Monday 26 March 2007

Rizor - Diesel Tuner. Peningkat performa dan efisiensi segala jenis mesin diesel

Mesin diesel memang mempunyai beberapa kelemahan, seperti akselerasi yang lamban atau sulit ditingkatkan performanya melalui tuning. Namun kendala itu dapat diatasi dengan memasang perangkat tambahan Rizor. Perangkat ini terdiri atas delapan tipe, yaitu Maximizer 1, Maximizer 2A, Maximizer 2B, Rizor Fuel Power (RFP), Rizor Fuel Filter (RFF), Rizor Air Filter (RAF), Rizor Fuel Efficiency Maximizer (RFEM), dan Rizor Economic Power System (REPS).


Beban kerja mesin diesel paling berat terdapat pada pompa injeksi. Untuk mengurangi beban itu, dapat dipasang Maximizer 1 yang dapat digunakan pada mesin diesel turbo dan non turbo. Khusus jenis mesin diesel non turbo, tersedia Maximizer 2A, yang berfungsi mengeliminasi back pressure di ruang bakar. Gejala Back pressure tersebut diketahui sebagai penyebab akselerasi terhambat. Sedangkan pada jenis diesel turbo, tersedia Maximizer 2B, yang mempersempit turbo lag serta mengeliminasi back pressure di ruang bakar.

Keunggulan lain dari produk asli buatan Indonesia ini, adalah dapat diaplikasikan untuk semua jenis mesin diesel industri dan otomotif skala besar, seperti kereta api, pembangkit listrik (REPS) , traktor, bus, trailer (RFEM) dan kendaraan berat lainnya.

No comments:

Post a Comment